Pengurus Baru KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus KSR-PMI Unit 101 Insitut Agama Islam Muhamadiyah (IAIM) Sinjai, periode 2020/2021, resmi dilantik oleh wakil rektor lll di Gedung Auditorium H. Amir Said, IAIM Sinjai.

Dalam kegiatan ini, berlangsung selama dua hari mulai tanggal 20 sampai dengan 21 Agustus 2020. Pelantikan pengurus harian KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai, yang dilaksanakan di Kampus IAIM Sinjai, dan akan dilanjutkan rapat kerja di Kecamatan Bulupoddo.

Berita Lainnya

Hal ini bertujuan untuk bagaimana ekstafet kepengurusan selanjutnya dapat mengemban amanah dengan jabatan baru.

Wakil Rektor lll IAIM Sinjai, berharap semoga KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai, dapat memberikan kontribusi untuk kampus baik dalam bidang kemanusiaan ataupun orientasi materi.

Pengurus PMI Sinjai, Aziz, mengucapkan selamat kepada pengurus baru KSR 101 dan bagaimana bisa mengaktualisasikan nilai-nilai palang merah itu sendiri dan harapannya agar kedepannya bisa membina adek-adek PMR mula untuk bagaimana generasi baru kedepannya bisa berkembang.

“Saya harap tidak lepas los kontak antar senior atau pengurus sebelumnya dalam hal saran atau masukan untuk pengurus ini,”harapnya.

Sementara itu, Komandan Baru KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai, Zulfikar, menuturkan agar dua kata mahasiswa dan relawan dapat disatukan dengan tujuan yang sama.

“Saya harap amanah ini membuat perubahan baru untuk KSR kedepannya,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp