Satgas Preemtif Polres Sinjai Beri Himbauan Masyarakat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covid-19 Polres Sinjai, kembali melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada Masyarakat. Sabtu, (22/08/2020).

Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covid-19, dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP. Bakhtiar. Ia memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan beberapa sasaran salah satunya adalah warga yang berada disekitar SPBU Baringeng, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Sinjai, bersama tim dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, mengantisipasi tindakan kriminal, seperti Curanmor, dan menghimbau warga agar menghindari pelanggaran seperti minum- minuman keras, main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, jaga diri dan keluarga dari bahaya Narkoba.

“Selain itu juga sasaran sambang kelompok masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

Lanjut AKP. Bakhtiar, Operasi yang sudah memasuki hari ke-10 yang mengedepankan fungsi Binmas dengan didukung oleh unit Opsnal Intelijen dan fungsi operasional lainnya.

“Namun didahului dengan kegiatan deteksi dini terhadap sasaran penyelidikan, pengawasan dan pengamanan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp