Wakili TK. Aisyiyah Balangnipa Sinjai, Rezki Pratama Juara 1 Lomba Virtual Dinas Pendidikan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Muhammad Rezki Pratama, salah satu peserta pencarian bakat tingkat PAUD/SD/SMP/Keseteraan yang dilakukan secara virtual dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 tahun 2020. Sabtu, (22/8/2020).

Rezki Pratama yang juga perwakilan dari TK. Aisyiyah Balangnipa Sinjai berhasil menjadi juara 1 kategori puisi tingkat PAUD dengan perolehan 408 like melalui media sosial Facebook.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai ini sebagai ajang untuk mencari bakat anak di Kabupaten Sinjai sesuai tingkatan masing-masing, juga guna memperingati HUT RI ke-75.

Badiana, orang tua dari Muhammad Rezki Pratama selaku juara 1 lomba puisi tingkat PAUD menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai sebagai penyelenggara.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara, Karena telah menyelenggarakan kegiatan ajang mencari bakat anak. Pendampingan semanagt positif sangat diperlukan anak saat anak mengikuti lomba ini, semoga ini menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih giat belajar,” katanya.

Informasi yang diterima, kegiatan ini diikuti sedikitnya 21 sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai, kemudian di verifikasi dan terpilih 7, selanjutnya dilihat dari like terbanyak melalui facebook untuk menentukan pemenang.

Adapun hasil dari lomba ini, tingkat PAUD, Muh Rezki Pratama juara 1 (408 like) asal TK. Aisyiyah Balangnipa, juara 2 Aisyah Qaila Madany (376 like) asal TK. Darussalihin-Aisyiyah 3, juara 3 Zulikram (266 like) asal TK. Negeri Lappa.

Sementara untuk tingkat SD, juara 1 Airah Ayudia Putri (551 like) asal SDN 103 Bontompare, Juara 2 Syifa Nurul Aini Syawal (515 like) asal SDN 103 Bontompare dan juara 3 Farzan Ahza Argani (473 like) asal SDN 41 Samaenre.

Informasi yang diterima Suara Jelata, para pemenang mendapatkan piagam pengahrgaan dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp