Dibuka Pendaftaran Calon Perangkat Desa Pulau Harapan Sinjai, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa membuka pendaftaran bakal calon Perangkat Desa posisi Kepala Dusun Kambuno Timur, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (27/08/2020).

Sesuai keputusan rapat kepanitiaan tanggal (24/8) kemarin, diputuskan pendaftaran akan dibuka selama 14 hari sesuai Perbup Sinjai No.31 tahun 2016 tentang Pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh Ashari, Selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa.

“Jadwal pendaftaran terhitung mulai hari ini 27 agustus sampai 9 September 2020 mendatang bertempat di Sekretariat Panitia ( Kantor Desa Pulau Harapan ) jam 8 – 12 siang,” ungkapnya.

Selain itu, Kata Ashari pendaftaran ini di khususkan untuk warga Desa Pulau Harapan dan syaratnya bisa dilihat pada pengumuman yang disebar atau tertempel di tempat umum atau bisa datang langsung di tempat pendaftaran yang telah kami sediakan.

“Syarat yang harus dipenuhi diantaranya bertakwa kepada tuhan yang Maha Esa, taat kepada pancasila dan UUD 1945, usia minimal 20 tahun dan maksimal 42 tahun, Ijazah minimal SMA sederajat, untuk lebih jelasnya bisa juga menghubungi kontak WA +62 853-9887-1033,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp