Terkait Keluhan Warga, Ini Tanggapan PJS PDAM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Terkait keluhan warga yang menyayangkan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai, yang tidak melayani pengunjung dengan baik.

Hal tersebut ditanggapi oleh Pejabat Sementara (PJS) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu, Andi Tenri Rawe Baso.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dalam masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya memang melakukan penyesuaian dengan jam kerja Bank yang tutup pada pukul 14.00 WITA.

“Artinya kami harus tutup lebih awal, sekitar pukul 12.30 WITA, karena terkait penyetoran pembayaran pelanggan ke Bank setelah loket tutup,” katanya.

Namun setelah pelayanan Bank normal kembali, kata Andi Tenri, pihaknya akan lakukan penyesuaian pelayanan di loket.

“Untuk pembayaran rekening air PDAM, sudah bekerjasama dengan Kantor Pos, atau beberapa loket di luar Kantor PDAM, jika untuk pembayaran bulanan yang normal,” ungkapnya.

Lanjut Andi Tenri, kecuali untuk pelunasan tunggakan harus di Kantor PDAM.

“Soal pelayanan pembayaran bisa dilakukan di beberapa tempat yang telah kita kerjasamakan. Tidak harus di loket Kantor PDAM,” kuncinya.

Diberitakan sebelumnya, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai, dikeluhkan oleh masyarakat.

Pasalnya, PDAM Sinjai, tidak melayani dengan baik masyarakat yang ingin membayar tagihan air.

Hal tersebut disampaikan oleh Ihsan, warga Jalan Vetran, Kecamatan Sinjai Utara, yang hendak ingin membayar tagihan airnya di PDAM Sinjai.

loading...
  • Whatsapp