PLN Berikan Diskon Bagi Daya 450-4.400 VA, Hanya Rp. 170.845, Ini Syarat Dan Ketentuanya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun, PLN memberikan program diskon khusus tarif rumah tangga dari daya 450-4.400 VA, pelanggan hanya membayar Rp. 170.845.

Hal ini, syarat dan ketentuan yakni berlaku untuk pelanggan rumah tangga, pelanggan dapat menikmati produk layanan ini hanya satu kali selama periode

Bacaan Lainnya

Pelanggan pascabayar yang mengikuti produk layanan ini belum dikenakan penyusuiaian jaminan layanan.

Pelanggan yang mengikuti produk layanan ini baru dapat mengajukan permohonan turun daya minimal satu tahun sejak realisasi tambah daya dan belum masuk Token perdana.

Supervisor pelayanan pelanggan ULP PLN Sinjai, Ridho Hidayah, mengatakan program promo ini dihadirkan oleh PLN sebagai stimulus bagi masyarakat pelanggan PLN dimana di masa pandemi.

“Masa pandemi ini banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah, oleh karena itu dengan daya yang lebih besar tentunya pelanggan lebih leluasa menggunakan listrik dirumah,” katanya.

Program ini juga sekaligus memperingati HUT RI ke-75 tahun yang dimana harga promo ini sesuai dengan tanggal kemerdekaan RI yaitu Rp.170.845.

“Untuk program promonya dimulai dari tanggal 14 juli sampai dengan 30 September 2020. Diharapkan masyarakat khususnya Kabupaten Sinjai bisa menikmati program ini,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp