150 Orang Ikuti Seleksi Rekrutmen Pemain Perssin Sinjai Liga Tiga

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Hari pertama seleksi rekrutmen pemain Perssin Sinjai untuk menghadapi kompetisi Sepakbola Liga 3 tahun 2020 dibanjiri oleh peserta.

Tak tanggung-tanggung seleksi ini diikuti sekitar 150 orang yanng memiliki bakat dalam olaharaga paling polpuler di tanha air. Mereka merupakan anak muda usia 18-22 tahun yang berasal dari berbagai kecamatan.

Bacaan Lainnya

Meski ditengah hujan yang mengguyur Sinjai, ratusan peserta ini tampak serius mengikuti seleksi yang berlangsung di Lapangan Gelora Massa Kelurahan Balangnipa Kecamatam Sinjai Utara, Rabu, (2/9/2020).

Pelatih Perssin Sinjai Baso Bintang saat ditemui mengaku sangat senang dengan antusiasme para pemuda Sinjai yang memiliki keseriusan menjadi pemain Perssin Sinjai.

“Seleksi ini kita adakan selama tiga hari dan tidak menutup kemungkinan besok dan lusa peserta akan bertambah lagi untuk memperebutkan 25 tempat di Perssin Sinjai,” katanya.

Baso Bintang yang merupakan mantan Pemain Perssin bersama pelatih lainnya Arham ‘Nyemba-nyemba tampak melihat teknik permainan dari peserta seleksi mulai dari postur tubuh, fisik, visi bermain, teknik individual dan kerjasama tim.

Ia berharap para peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan serius sehingga pemain yang terpilih nantinya betul-betul adalah pemain yang memiliki kedisiplinan, kualitas bagus serta memiliki semangat untuk selalu tampil bagus saat bertanding.

“Semoga yang terpilih dan memperkuat Perssin di Liga 3 pada pertengahan bulan Oktober nantinya bisa mengembalikan kejayaan Perssin unuk berlaga di Tingkat Nasional,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp