Indosat Ooredoo Bagikan 600 Kartu Kuota Kepada SMA Negri 5 Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Masa Pandemi Covid-19 masih berdampak terhadap dunia pendidikan. Yang dahulunya secara langsung atau tatap muka antar pendidik dan peserta didik, saat ini dilakungan secara daring. Sabtu, (05/09/2020)

Guna menyokong hal tersebut, hari ini Indosat Ooredoo memberikan Kartu Kuota untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Sinjai sebanyak 600 pcs.

Bacaan Lainnya

Serah terima secara langsung oleh Owner dari Indosat Sinjai kepada pihak sekolah yakni Kepala Sekolah SMAN 5 sinjai.

“Untuk program pemerintah pusat, Indosat menghadirkan paket pintar IM Class yg memberikan paket data 30Gb seharga Rp 1. Paket ini berlaku selama 30 hari,” ungkap Andi Ikbar Panikkai.

Selain mendukung pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota khusus di nomor IM3 Ooredoo juga mendukung kegiatan belajar melalui paket ini.

“Setelah diverifikasi di dapodik bisa langsung digunakan untuk pembelajaran jarak jauh sistem online dan meringankan beban orang tua dimasa pendemi Covid-19. Semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Dengan hal ini, diharap dimanfaatkan dengan baik dalam pembelajaran sistem jarak jauh atau sistem daring dan bisa meringankan bebas orang tua siswa selama masa pandemi.

loading...
  • Whatsapp