Resmi Dilantik, Ini Ketua Osis Baru SMKN 1 Pakue Tengah

  • Whatsapp

KOLAKA UTARA, Suara Jelata— Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pakue Tengah, melaksanakan pelantikan pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) masa bakti 2020/2021. Jumat(4/9/2020).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah, Ahmad Akbar, S.Pd., Gr dan Pembina Osis Ahmadi, S.Kom,  di Kompleks SMKN 1 Pakue tengah, Desa Latali, Kecamatan Pakue tengah, Kabupaten Kolaka Utara.

Berita Lainnya

Melalui kesempatan itu, Ahmad Akbar berharap pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi untuk menjadikan Sekolah menjadi lebih baik.

“Harapan saya, Ketua dan pengurus yang baru dapat bekerja sama untuk menyukseskan semua program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan OSIS periode 2020-2021,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Osis baru yang terpilih yakni Ahmad Rafil, Siswa kelas XI jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor, mengatakan bahwa akan menjalankan amanah bersama jajarannya demi nama baik sekolah dengan cara membentuk kepribadian yang sopan santun,berkarakter dan berbudaya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, semoga saya  dan pengurus bisa menjalankan program-program kerja yang akan kami susun tidak terlepas dari visi yakni menjadikan osis sebagai wadah menampung inspirasi, apreasiasi, dan kreatifitas siswa,” ucapnya.

Disisi yang sama Ia juga menambahkan bahwa akan mengupayakan tampil berbeda dengan mengusulkan devisi baru.

“Devisi yang akan kami usulkan diantaranya, Devisi pendidikan/pelatihan siswa, Devisi Minat/bakat siswa, Devisi Kominfo (Komunikasi dan Informasi), dan Devisi Kewirausahaan,” kuncinya.

Diketahui Rafil panggilan akrabnya, lahir di Pasampang 20 april 2004, anak ketiga dari pasangan Asni yulianti dan Yamsir.

DY

loading...
  • Whatsapp