Politisi Ulung Mantan Wakil DPRD Sinjai Berpulang, Bupati Seto Duka Cita Mendalam

  • Whatsapp

Almarhum semasa hidupnya

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan Anggota DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi, Minggu (6/9/2020).

Berita Lainnya

Ucapan belasungkawa ini datang dari orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, usai mendengar kabar duka tersebar dengan cepat.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Atas nama pribadi dan Pemkab Sinjai saya mengucapkan turut berbelasungkawa dan kepada almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi wakil rakyat”, ujar Bupati ASA.

Menurut Bupati, masyarakat Sinjai telah kehilangan salah satu tokoh politik atau politisi ulung dengan kepergian almarhum.

Bupati ASA mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mendoakan Almarhum (Jamaluddin Asnawi Red) serta keluarga yang ditinggalkannya untuk tetap tabah.

Jamaluddin Asnawi menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Manipi, Kecamatan Sinjai Barat, sekira pukul 20:20 Wita karena sakit.

Almarhum sendiri merupakan politisi Partai Golkar Sinjai. Saat menjadi wakil rakyat, ia menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Sinjai pada periode 2014-2019 (PAW) menggantikan rekan separtainya yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Sinjai.

(***)

loading...
  • Whatsapp