Pengurus Karang Taruna Ere Buru Sinjai Borong Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus harian Karang Taruna Ere Buru, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Periode 2020/2023, resmi dilantik oleh Kepala Desa Batu Belerang. Kamis, (10/9/2020)

Dalam pelaksananya, Ketua Umum terpilih, Rahmat, menjelaskan  bahwa Karung Taruna merupakan organisasi sosial dan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh untuk membangun kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya harap organisasi ini dapat menjadi wadah dalam segi tanggung jawab dan mampu membangun rasa sosial yang tinggi kedepannya,” katanya.

Selain itu, dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial, berharap kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk memahami keberadaan Karang Taruna sebagai organisasi yang dapat membantu pembangunan di bidang pemberdayaan pemuda.

“Kami berharap Karang Taruna bisa eksis dan sinergi bersama pemerintah Desa demi kemajuan kearah yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Turut hadiri, Staff Kepala Dinas Sosial Sinjai, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai, Camat Sinjai Borong serta dari unsur masyarakat.

loading...
  • Whatsapp