Sempat Terpending, Akhirnya DPC HIPPMAS Sinjai Barat Miliki Ketua Baru

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa  (DPC HIPPMAS) Sinjai Barat kembali melakukan Musyawarah untuk menentukan ketua yang baru bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Barat. Kamis, (10/9/2020).

Dalam musyawarah kali ini, Andi Arhinsa terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang DPC HIPPMAS Sinjai Barat melalui pemilihan yang berjalan secara kekeluargaan dan aklamasi.

Berita Lainnya

Informasi yang diterima Suara Jelata, jika kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musyawarah Besar setelah sebelumnya sempat terpending selama beberapa bulan, akibat jalannya musyawarah yang sebelumnya mengalami perselisihan.

Hal itu disampaikan, salah satu panitia Nisal yang juga kader HIPPMAS Sinjai Barat, menyebut jika lanjutan musyawarah ini hasil dari masukan dewan senior yang pernah menjabat sebagai ketua umum.

“Telah disepakati bahwa saat ini lanjutan dari musyawarah sebelumnya setelah sempat dipending, pada tanggal 14 Maret 2020 sampai 15 Maret 2020 yang bertempat di Pasar Sentral Sungguminasa Kabupaten Gowa,” katanya.

Sementara Andi Arhinsa Sebagai Ketua terpilih DPC HIPPMAS Sinjai Barat menjelaskan bahwa polemik yang terjadi di organisasi tidak mengurungkan tekadnya untuk membangun kembali semangat tau lalang yang ditanamkan.

“Tidak ada satupun alasan jika harus menunda lagi hasil kesepakatan pelaksanaan MUSCAB, saya juga berterima kasih kepada dewan Senior dan saya siap merangkul kawan-kawan pemuda, pelajar dan mahasiswa yang ada di Sinjai Barat,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp