Ops Yustisi Hari Ke-5, Polres Sinjai Rutin Gelar Operasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Petugas gabungan Polres Sinjai bersama TNI dan Satpol PP kembali menggelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan yang sudah memasuki hari ke-5, dengan sasaran pelanggar Protokol kesejatan di Dalam Kota Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (18/9/2020).

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP. Bakhtiar, didampingi Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP La Ode Rahmad, dan selanjutnya kegiatan dilaksanakan dipasar sentral sinjai dengan berjalan kaki melakukan penegakan penerapan Protokol Kesehatan oleh masyarakat yang beraktifitas dipasar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan para petugas gabungan menghampiri dan menghentikan aktivitas warga bila kedapatan masih mengabaikan dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP. Bakhtiar, menuturkan bahwa masih ditemukannya puluhan pelanggar yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, sanksinya diberikan teguran lisan dan teguran tertulis oleh Satpol. PP dan kembali dihimbau agar wajib mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, berharap melalui operasi yustisi ini diharapkan timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

loading...
  • Whatsapp