Mizar Roem Dianggap Sudah Tepat Pimpin Nasdem Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Mizar Roem resmi di amanahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), NasDem Sulsel, sebagai Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai menggantikan Lutfi Halide yang maju di Pilkada Soppeng. Kamis, (24/9/2020).

Hal itu tanggapi oleh Sekretaris DPD NasDem Sinjai, Andi Kamal Yahya yang mengatakan bahwa ini menjadi energi rostorasi bagi seluruh kader NasDem di Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Dengan semangat gerakan perubahan tentu dengan nahkoda baru kami di kepengurusan dpd NasDem sinjai akan lebih solid dan bersatu bekerja guna membesarkan partai NasDem dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kualitas dan kapasitas kk Mizar dalam memimpin sebuah organisasi dn kelembagaan selama ini punya gaya dan daya tarik tersendiri dan di kepemimpinan beliau di organisasi seblumnya amanah dan sukses.” katanya.

Lebi lanjut Andi Kamal Yahya sangat berterima kasih kepada ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh dan ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang telah menunjuk Ketua DPD di Sinjai dengan tepat dan sesuai harapan kami sebagai kader partai Nasdem, tokoh muda, visioner dan teruji di dunia politik.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sinjai, Andi Jusman mengatakan penunjukan yang dilakukan Partai Nasdem terhadap Mizar Roem sangat tepat, karena Mizar tipikal pemimpin visioner, dan mampu melanjutkan program restorasi partai.

“Kami selaku pengurus partai yang mendapat amanah partai sebagai ketua Fraksi Nasdem sangat menginginkan Mizar untuk memimpin partai Nasdem Sinjai. Mizar juga merupakan putra daerah Sinjai yang mengenal betul karakter masyarakat Sinjai,” kuncinya.

Zh

loading...
  • Whatsapp