Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Bersihkan Sampah di PPI Lappa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Personel Polres Sinjai, yang ditunjuk sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai gabung bersama instansi yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP dan Dinas Kebersihan, serta warga setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu, (11/10/2020).

Dalam pelaksanaannya, personel Polres Sinjai bahu membahu memungut sampah dan mengangkat sampah didalam drainase sampai bersih mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan karna apabila sampah bertumpuk didrainase akan menyebabkan genangan air yang nantinya bisa menyebabkan banjir.

Bacaan Lainnya

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kebersihan itu adalah tanggung jawab bersama dan harus tertanam pada diri pribadi masing-masing.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dan Kegiatan ini pula untuk menjalin kemitraan menumbuhkan sinergitas masyarakat peduli lingkungan bersih.

Dalam pelaksanaan diajak pula seluruh masyarakat untuk hidup sehat tanpa sampah dengan rajin memperhatikan sampah disekitar, serta diharapkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan.

loading...
  • Whatsapp