Math Camp HIMAPRISMA IAIM Sinjai Sukses Terlaksana di Pantai Marannu

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika (HIMAPRISMA) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar Math Camp yang bertempat di Pantai Marannu, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur. Sabtu-Ahad, (17-18 Oktober 2020).

Informasi yang berhasil diterima Suara Jelata, dari Ketua Umum Himaprisma, Muh Rais jika tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter dan mental mahasiswa baru Tadris Matematika.

Bacaan Lainnya

“Jadi dalam kegiatan ini sengaja kita gelar selama dua hari, dengan suasana camp, karena kita berikan beberapa materi kepada maba sebagai pengembangan diri dalam hal keilmuan sebagai mahasiswa,” katanya.

Rais melanjutkan, tak hanya penerimaan materi yang dilakukan, juga Himaprisma dalam kesempatan ini melakukan bakti sosial dengan melakukan pembersihan di area pantai Marannu, yang sebelumnya juga melakukan games antar peserta dan panitia.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai, untuk memberikan pengarahan, selain itu juga dihadiri oleh pembesar-pembesar Himaprisma di periode-periode sebelumnya,” kunci Rais.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp