Sekjend IKAHIMATIKA Indonesia Hadiri Milad Ke-2 Himaprisma IAIM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Tepat tanggal 18 Oktober, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRISMA) IAI Muhammadiyah Sinjai genap berusia dua tahun.

Hal ini juga ditandai dengan dihelatnya Math Camp di Pantai Marannu, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur sebagai salah satu perayaan milad Himaprisma ke-2. Senin, (19/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Himaprisma, Muh Rais kepada Suara Jelata, turut bangga dengan hadirnya beberapa pengurus Himpunan Mahasiswa Matematika se-Indonesia (IKAHIMATIKA) Indonesia ditengah-tengah mahasiswa Tadris Matematika IAIM Sinjai.

“Acara ini terbilang meriah karna dihadiri oleh teman-teman IKAHIMATIKA, dan antusias Tadris Matematika yang menyanyikan lagu mars Himaprisma dan sebelumnya Sekjnd Ikahimatika Indonesia, Muhammad Irwan
memberikan materi tentang Ikahimatika kepada mahasiswa baru,” katanya.

Dalam perayaan Milad ini juga, ditandai dengan adanya pemotongan kue sebagai bentuk rasa syukur atas Milad ke-2 Himaprisma.

“Semoga diusia ke-2 tahun ini, pengurus Himaprisma dan mahasiswa/i TM IAIM Sinjai bisa lebih solid dan terus mengembangkan potensi yang dimiliki dan yang terpenting visi misi termasuk program kerja bisa terealisasi dengan maksimal,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp