Cegah Covid-19, Unit Turjawali Satlantas Polres Bone Pasang Stiker Himbauan Hingga Berbagi Masker

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Berbagai cara terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Bone untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Rabu, (21/10/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bone dipimpin Kanit Turjawali, IPDA. Andi Muh. Amir, dengan memasang Stiker ajakan untuk memakai masker yang di tempel di Mobil pribadi yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Stiker dengan tema “Ayo Pakai Masker.” bukan hanya itu, petugas Kepolisian juga membagikan hingga memasangkan masker ke pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Ini dilakukan demi menghindari penularan Covid-19.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, IPDA. Andi Muh.Amir, mengatakan bahwa pemasangan stiker ayo pakai masker ini di laksanakan sebagai bentuk imbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Setiker ajakan Ayo Pakai Masker ini kita tempel bertujuan untuk mengingatkan para pengguna jalan agar wajib memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” imbuhnya.

Bagi pengendara yang diberhentikan dan tidak mengenakan masker, kata dia, setelah diingatkan agar memakai masker, kemudian diberi masker gratis.

Dikatakannya, penggunaan masker merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Harapannya, agar masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya tetap mengutamakan keselamatannya.

“Pada situasi seperti ini, yang paling penting menggunakan masker ketika berkendara atau saat beraktifitas di luar rumah. Kami juga mengingatkan pengendara agar kerap mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dan patuhi tata tertib lalu lintas,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp