Ini Cara Istri Bupati Sinjai Lindungi Keluarga Dari Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ditengah pandemi yang melanda, semua harus tetap produktif dan selalu disiplin membentengi diri dari Covid-19. Berbagai cara pun dapat dilakukan dalam melindungi diri dari paparan virus baru tersebut. Rabu, (21/10/2020).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto misalnya, Kesibukannya dalam berbagai aktivitas lantas tak membuat dirinya lupa untuk melindungi keluarganya.

Bacaan Lainnya

Istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ini sangat ketat menerapkan protokol kesehatan. Baik dalam melakukan aktifitas diluar, maupun dirumah. Mengingatkan sang suami akan pentingnya penerapan protokol kesehatan adalah hal yang tak dapat dikesampingkan putri HM Nurdin Halid ini.

“Beliau Pak Bupati (Andi Seto), diluar pasti banyak bertemu dengan orang, jadi harus ketat, kalau perlu mandi dulu sebelum ketemu dengan keluarga,” ucap Nurhilda.

Tidak hanya itu, ibu empat anak ini juga intens mengajarkan anak-anaknya untuk mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker dan membiasakan diri mencuci tangan.

Zh

loading...
  • Whatsapp