Siapkan Surat Kendaraan, Lantas Polres Sinjai Siap Operasi Zebra

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. H. Abd Rahim

SINJAI, Suara Jelata— Satlantas Polres Sinjai akan menggelar operasi zebra 2020, mulai 26 Oktober hingga 8 November mendatang. Agenda ini digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. Kamis, (22/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Sinjai. AKP. H. Abd Rahim, mengatakan, operasi Zebra dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas.

“Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas ini akan berlangsung selama dua pekan, mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020,” katanya saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp Pribadinya.

Maka terlebih dahulu dilaksanakan Sosialisasi baik melalui Radio, Spanduk maupun Elektronik, agar masyarakat selalu siap baik siap diri maupun siap kendaraan.

“Artinya kelengkapan diri begitu pula kelengkapan kendaraan sehingga nantinya tercipta Kamseltibcarlantas yang baik dan kondusif,” tandasnya.

Lanjut Kasat Lantas, pengendara harus melengkapi kendaraannya, seperti SIM, Helm, Spion, knalpot racing, atau dengan kata lain komponen pendukung yang ada pada kendaraan.

Dari itu, Kasat Lantas Polres Sinjai, mengingatkan para pengendara agar memperhatikan surat-surat kendaraannya sebelum bepergian dan patuhi protokol kesehatan.

“Persiapkan diri anda, taati aturan, tertib berlalulintas demi keselamatan anda dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” kuncinya.

ZH

loading...
  • Whatsapp