48 Tim Ikuti Turnamen Offline Pertama Minions Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sebanyak 192 peserta yang terbagi dalam 48 tim mengikuti turnamen offline game Free Fire yang dilaksanakan oleh Minions Sinjai di Warkop Wirabuana Bikeru, Sinjai, Sulawesi Selatan.

Leader Minions Sinjai, Enhu menjelaskan, diadakannya turnamen tersebut dengan tujuan untuk menampung dan mempererat tali silaturahmi antar komunitas atau guild game Free Fire, khususnya di daerah Sinjai. Minggu, (25/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Diadakannya turnamen pertama ini, sebagai ajang untuk mencari bakat dan melatih kreatifitas di bidang E-Sport, khususnya region Sinjai” jelasnya.

Kemudian Ippang, selaku Ketua Panitia, menambahkan bahwa Minions Sinjai sudah lama ingin mengadakan turnamen offline Free Fire tersebut, karena selama ini hanya mengadakan turnamen online.

Karena menurutnya, tidak semua kegiatan yang berkaitan dengan game memiliki efek negatif, tergantung bagaimana menempatkan hal tersebut menjadi sesuatu yang bermanfaat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menyelenggarakan acara ini, dan semoga empat hari kedepan bisa terlaksana dengan lancar” tutur Ippang.

Lebih lanjut, Ippang menuturkan, saat ini game Free Fire menjadi kompetisi olahraga yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat, agar terus memberikan dukungan untuk komunitas game Free Fire, dengan terus memberikan semangat untuk menciptakan karya dalam game tersebut.

“Dari pelaksanaan turnamen ini, antusias masyarakat sangat luar biasa, hal itu terlihat dari banyaknya peserta dan penonton yang hadir untuk menyaksikan perlombaan ini” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp