SAPMA Climbing Club Sinjai Raih Prestasi Luar Biasa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kompetisi pertama Atlit binaan Satuan Pemuda dan Mahasiswa (SAPMA) Climbing Club Sinjai, memberikan hasil yang luar biasa.

Diketahui, 2 Atlit binaan Satuan Pemuda dan Mahasiswa (SAPMA) Climbing Club Sinjai mengikuti kompetisi Dimitri Youth Climbing Series 2 di Kota Makassar, yang berlangsung 2 hari mulai 31 Oktober sampai dengan 1 November 2020.

Bacaan Lainnya

Official SAPMA Climbing Club, Aryanti Mahrik, mengungkapkan, untuk kategori lead Perorangan putra Spyderkid berhasil meraih urutan 4 dari 16 atlit se-Sulsel, yang dibawakan, Fakhir Putra H Hanafi (8).

Sementara itu, untuk kategori Lead Perorangan Putri Spyderkid berhasil meraih, urutan 8 dari 13 atlit putri se-Sulsel, yang dibawakan oleh Atiqa Raihanah (8).

“Ini kali pertama mereka mengikuti kompetisi dan menjadi pengalaman dan semangat baru buat mereka untuk terus berlatih,” katanya.

Lanjut, Ia mengatakan Alhamdulillah sebagai pembina, langkah awal yang baik untuk memulai mental juara buat mereka.

“Pengalaman pertama buat mereka semoga menjadi semangat dan menambah mental kompetisi di lomba-lomba selanjutnya dan berharap SAPMA Sinjai, terus membina dan melahirkan atlit-atlit prestasi nantinya,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp