Penghijauan! IKMS Tanam 200 Pohon di Tahura Sinjai Borong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS), kembali mengadakan kegiatan yang bertajuk Aksi Bersih dan Penghijauan. Senin, (2/11/2020).

Aksi Bersih dan penghijauan tersebut dipusatkan di Taman Hutan Raya Abd Latief, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Beberapa titik lokasi ditanami dengan jenis tanaman Jabon merah sejumlah 200 pohon.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan merawat kelestarian lingkungan hidup. DiHadiri oleh Pengurus dan Anggota IKMS, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, Kepala Desa Batu Belerang.

Ketua DPP IKMS, Andi Ilham Taufik Ramli, mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan merawat kelestarian lingkungan hidup.

Asnawir selaku Kordinator Team Work Aksi Bersi mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai disini mudah-mudahan dapat berkelanjutan untuk kedepannya.

“Adapun Harapan dari kami selaku pelaksana agar kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini dan mudah-mudahan dapat berkelanjutan untuk kedepanya. Semoga pemerintah lebih memperhatikan kelestarian di Tahura,” kuncinya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp