Kodim Soppeng Bersama Warga Gotong Royong Bangun Mushollah Al-Ikhlas

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Kerja bakti dan gotong royong merupakan suatu warisan dan cerminan asli budaya masyarakat Indonesia yang diwariskan oleh nenek moyang yang harus tetap selalu dilestarikan. Minggu, (08/11/2020).

Budaya positif tersebut senantiasa selalu dilestarikan oleh oleh anggota Kodim 1423/Soppeng, bersama masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Terlihat pada saat melaksanakan karya bhakti pembangunan tempat ibadah Mushollah Al – Ikhlas Malaka yang terletak di kompleks Perumahan Militer Kodim 1423/Soppeng, Jalan A. Made Alie, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Nasruddin.

Dimana bangunan tempat ibadah tersebut dibangun sejak 3 bulan yang lalu. Anggota Kodim 1423/Soppeng selalu ikut hadir bersama sama warga untuk membangun sarana tempat ibadah bagi masyarakat setempat.

Semangat bahu membahu antara TNI dan Rakyat terlihat jelas pada kegiatan ini, dimana personil dan masyarakat yang ada dibagi dalam beberapa kelompok agar pekerjaan semakin cepat dapat selesai.

Warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Kodim 1423/Soppeng terkhusus buat bapak Dandim Soppeng atas niat untuk membangun Mushollah disekitaran Kompleks Malaka.

“Sehingga kami untuk beribadah di Rumah Ibadah sudah semakin dekat dikarenakan selama ini kami warga disekitaran kompleks malaka agak jauh untuk menempuh perjalanan untuk melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

NA

loading...
  • Whatsapp