190 Personel Polres Sinjai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sinjai melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi personel Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu, (11/11/2020).

Pemeriksaan yang digelar selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 9 sampai dengan 11 November 2020, yang diikuti seluruh personel Polri dan ASN Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Adapun item yang diperiksa dalam Rikkesla yakni periksa tinggi dadan dan berat badan, tekanan darah dan nadi, Pemeriksaan fisik, THT, gigi dan mata, dengan tim pemeriksa dari Dokter mitra Polres Sinjai dan dokter gigi dari Puskesmas Balangnipa.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan bahwa giat pemeriksaan kesehatan ini diperuntukkan bagi personel Polres Sinjai yang belum pernah mengikuti pemeriksaan berkala tahun 2020.

“Pemeriksaan ini untuk dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing personil Polres Sinjai. Sehingga dengan kondisi tubuh yang sehat, dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ujarnya.
Lanjut Kapolres, kegiatan yang digelar ini merupakan program rutin Polri.

“Agar kondisi kesehatan personelnya dapat terjaga dalam rangka kelancaran tugas di lapangan,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp