Babinsa Desa Leworeng Soppeng Laksanakan Pendampingan Rapid Tes Bagi Petugas KPPS

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Leworeng, Sertu Mahmud Matiya melaksanakan kegiatan pendampingan pemeriksaan Rapid Tes terhadap para petugas KPPS dalam rangka menjelang Pilkada Kabupaten Soppeng di UPTD Puskesmas Desa Leworeng, Kecamatan Donri donri, Kabupaten Soppeng. Kamis, (12/11/2020).

Sertu Mahmud Matiya mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan rapid tes KPPS dan PAM TPS di wilayah UPTD Pukesmas Leworeng yang meliputi empat Desa, yakni Lalabata Riaja, Tottong, Kessing dan Leworeng, dengan jumlah KPPS serta PAM TPS 236 orang, yang dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 10 sampai 15 Novomber 2020.

Bacaan Lainnya

Danpos Ramil Donri donri Serma Macjud saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via seluler membenarkan bahwa saat ini anggota Babinsa kami saat ini melaksanakan pendampingan pemeriksaan Rapid Tes bagi para petugas KPPS dan PAM TPS, di wilayah masing-masing dalam rangka menjelang Pilkada Soppeng.

Di wilayah Kecamatan Donri-donri ada dua tempat pelaksanaan Rapid tes yakni UPTD Puskesmas Tajuncu dengan lima Desa, diantaranya, Labokong, Pising, Pesse, Donri-donri dan sering.

“Sedangkan UPTD Puskesmas Leworeng, empat Desa yakni, Lalabata Riaja, Tottong, Kessing dan Leworeng, dengan jumlah KPPS dan PAM TPS se Kecamatan Donri-donri 526 orang,” kuncinya.

NA

loading...
  • Whatsapp