Perbaikan JDU Cepat Selesai, Distribusi Air PDAM Sinjai Kembali Normal

  • Whatsapp

Direktur PDAM Sinjai saat memantau perbaikan JDU, perbaikan ini cepat selesai dan Distribusi air ke pelanggan kembali Normal, (Dok. Ist)

SINJAI, Suara Jelata—Distribusi air bagi pelanggan Perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu dipastikan kembali akan berjalan normal. Senin, (15/11/2020).

Bacaan Lainnya

Hal ini dikarenakan pekerjaan perbaikan Jaringan Distribusi Utama (JDU) yang semula direncanakan akan berlangsung selama 3 hari, ternyata cepat selesai.

Direktur PDAM Sinjai, Nasrullah Mustamin, menuturkan sebelumnya pekerjaan ini direncanakan akan selesai selama 3 hari kedepan, mulai senin, 16 November 2020 sampai dengan Rabu, 18 November.

Namun nyatanya berkat kerja keras dari tim, maka perbaikan ini hanya membutuhkan Waktu 12 Jam saja.

“Alhamdulillah, atas doa pelanggan kami dapat menyelesaikan pekerjaan kebocoran Pipa JDU, tadi jam 21.00, malam ini akan normal kembali,” katanya.

Lanjutnya, ini semua atas kerja keras team Teknik Perumda. Yang awalnya di target pekerjaan selama 3 hari namun dapat di selesaikan malam ini.

“Puji syukur kami kepada Allah SWT, serta terima kasih kami ke pada para pelanggan atas kesabarannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, PDAM Sinjai sempat mengumumkan ke publik jika akan melakukan perbaikan Jaringan Distribusi Utama (JDU) di Lingkungan Cenning, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Serta menghimbau agar pelanggan di daerah terdampak untuk menampung air dikarenakan pekerjaan ini membutuhkan waktu 3 hari.

Zhar

loading...
  • Whatsapp