Komunitas Sahabat Netra Langsungkan Pelatihan Calon Relawan Tunanetra

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Komunitas Sahabat Netra (Sastra) Sukses gelar Training of Trainer (TOT) ketunanetraan di Pondok Baharuddin, Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Ahad, (22/11/2020).

TOT Ketunanetraan adalah kegiatan pelatihan yang ditujukan kepada calon relawan Tunanetra di Sulawesu Selatan untuk Membekali para peserta mengenai tata cara pendampingan Tuna Netra yang berlangsung selama 3 hari, yaitu pada jumat-minggu tanggal 20-22 November 2020.

Bacaan Lainnya

Awi, selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kontribusi kepada Negeri untuk memajukan bangsa khususnya dalam aspek pendidikan bagi penyandang disabilitas netra.

“Dalam menyukseskan Kegiatan ini. Saya harap melalui kegiatan ini, kita sama sama menjadi penggerak yang peduli terhadap teman – teman peyandang disibiltas netra”.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam suksesnya kegiatan.

“Terima kasih kepada semua pihak, khususnya Organisasi yang concern terhadap isu disabilitas netra yang telah hadir, kepada seluruh teman-teman SLB- A Yapti, PERTUNI dan Inisiator yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan TOT ini. Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dan kita semua bisa sama- sama peduli sebab Kalau bukan kita siapa lagi,” pungkasnya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp