FASI Tingkat Sulsel, Kepala Bagian Kesra Soppeng: Peserta FASI Soppeng Dapat Tampil Maksimal

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Jelang pelaksanaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang  rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari yang mulai tanggal 27 November secara virtual yang menjadi tuan rumah Kabupaten Wajo.

 

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama dengan LPPTKA BKPRMI gelar rapat pemantapan, bertempat di Ruang rapat pimpinan kantor Bupati Soppeng, Senin, (23/11/2020).

 

Pelaksanaan event FASI XI Sulsel ini merupakan program 3 tahunan LPPTKA BKPRMI yang diadakan berjenjang mulai tingkat kecamatan, kabupaten sampai tingkat pusat.

 

Kepala Bagian Kesra, Andi Muhammad Rasyidi, mengatakan pelaksanaan FASI ini kita bercermin pada pelaksanaan MTQ yang di laksanakan secara virtual juga beberapa bulan lalu.

 

“Alhamdulillah pada pelaksanaan MTQ lalu terkait jaringan internet yang di sediakan oleh Diskominfo Soppeng tidak ada trouble, kami juga berharap demikian pada FASI ini,” katanya.

 

Terkait peserta, pihaknya terus melakukan segala persiapan dan kebutuhan peserta dengan harapan peserta dapat tampil maksimal dan mendapatkan pelayanan yang baik.

 

Sementara, Andi Amsal Hairi, Kabid Aptika Diskominfo Soppeng, mengaku siap mendukung dan memfasilitasi jaringan internet kegiatan FASI ini, kami berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar, sukses tanpa ada trouble jaringan.

 

Diketahui Kabupaten Soppeng mengikutkan 34 peserta mulai dari tingkat TKA  TPA dan TQA dengan jumlah 8 cabang lomba.

 

NA

loading...
  • Whatsapp