Bupati Sinjai Geram, Dinas PUPR Terancam Dirombak

  • Whatsapp

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa bersama Kadis PUPR, Andi Taufik Asapa saat mengunjungi salah satu Jalan di Sinjai Barat

SINJAI, Suara Jelata—Banyaknya sorotan terkait kualitas pekerjaan infrastruktur Jalan yang terkesan asal-asalan di Kabupaten Sinjai akhir-akhir ini membuat Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa geram dan bereaksi keras. Jumat, (27/11/2020).

Bacaan Lainnya

Bahkan, menantu Politisi Nasional Nurdin Halid ini mengancam akan mengevaluasi jajaran Dinas PUPR Sinjai yang saat ini merupakan penyelengara pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sinjai.

Penyataan ini diutarakan Bupati Sinjai saat memberikan jawaban atas sejumlah pandangan Fraksi di DPRD Sinjai beberapa waktu lalu.

“Karena begitu banyak kritik kepada Dinas PU maka itu akan menjadi perhatian khusus saya, kita akan lihat kinerjanya kedepan, kalau tetap tidak berubah maka akan kita lakukan perombakan di Dinas PUPR tersebut,” katanya.

Menurutnya, ini tidak lain agar nantinya kegiatan yang ada di Dinas ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan Masyarakat.

Seperti baru-baru ini sejumlah kalangan kembali menyoroti rusaknya talud yang ada di Dusun Mattiro Tasi, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

Salah satunya dari Faksi PAN melalui juru bicaranya Kamrianto menilai sejumlah kerusakan pekerjaan diakibatkan oleh kurangnya pengawasan terhadap rekanan di lapangan.

Mendengar hal itu, Andi Seto kemudian memerintahkan pekerjaan jalan dan talud agar segera dibangun kembali oleh pihak rekanan yang mengerjakan jalan tersebut.

“Inspektorat Kalau perlu periksa semua yang bermasalah itu,” katanya.

Zh

loading...
  • Whatsapp