Di Tengah Kesibukan, Kanit Patmor Polres Sinjai Ini Selesaikan Pascasarjananya di UPA Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Putra asal Kabupaten Sinjai, berhasil menyelesaikan tesis Program Pascasarjana, Universitas Patria Artha (UPA) Kota Makassar. Sabtu, (28/11/2020).

Diketahui, kedua Putra Sinjai tersebut yakni Haris, S.Pd., M.M., AIPDA Sapri, S.H.,M.M.

Bacaan Lainnya

Mereka mempertahankan tesisnya di depan para Dewan Penguji sebagai salah satu syarat akademik untuk meraih derajat Magister Manajemen.

Rektor Universitas Patria Artha, Arha Dr. Bastian Lubis, S.E., M.M, mengapresiasi semangat dan kerja keras sampai pada tahap akhir dengan masa Studi yang sangat singkat serta mampu menorehkan predikat sangat memuaskan.

“Hal ini menandakan bahwa semangat dan kerja keraslah yang mampu merubah keadaan kita masing masing, selain itu beliau juga berpesan bahwasanya tetap menjaga nama baik almamater tercinta serta tetap menjalin komunikasi yang harmonis pada lembaga,” ungkapnya.

Ia juga berpesan bahwa, sederajat magister bukan akhir dari sebuah proses belajar.

“Akan tetapi awal dalam menapaki kehidupan yang sesungguhnya dalam lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, AIPDA Sapri, S.H., M.M, mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah ia capai.

“Alhamdulillah di tengah kesibukan Allah SWT. memberikan kesehatan serta kemampuan untuk menyelesaikan study walaupun tertatih, tetapi itu bukan penghambat bagi kami, ucapan terimakasih kepada penguji dan pembimbing telah memberikan kemudahan,” katanya.

Lanjut Kanit Patmor Polres Sinjai ini, sangat bersyukur. Karena disela-sela kesibukannya juga masih sempat menyelesaikan proses akademiknya dengan dengan waktu yang sangat relatif singkat dengan predikat sangat memuaskan.

“Saya sangat meyakini bahwa sebuah proses akan dapat diselesaikan dengan baik apabila ada semangat yang kuat untuk berubah, selain itu proses pendidikan bukanlah satu satunya alat untuk merubah nasib. Namun berkat pendidikan lah yang mampu merubah pola pikir dan pola tindak dalam melakoni kehidupan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp