Rotasi Jabatan di Lingkungan Akmil

  • Whatsapp

JATENG, Suara Jelata— AKMIL Menggelar acara tradisi warga dan serah terima jabatan Kazeni, Kahub, Kakes dan Kabintal Akademi Militer di Belakang Main Hall. Selasa (1/12/2020).

Pada acara tradisi penerimaan warga baru Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, dan Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas jabatan barunya.

Bacaan Lainnya

Mayjen TNI Totok Imam optimis dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut dalam Keluarga Besar Akademi Militer.

Diketahui, para pejabat baru ini, Letkol Chb Mohamad Nazar, pejabat baru Dosen Madya Gol. IV Prodi Nik Elektro Han (Kaprodi) Kordos Akmil,
Letkol Czi Agus Setiyanto, pejabat baru Kazeni Akmil, Letkol Chb Ony Prasetyawan, pejabat baru Kahub Akmil, Letkol Ckm dr. Wijiono, Sp.OT (K) Hip dan Knee.

Lainya, Pejabat baru Kakes Akmil,
Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd. I., pejabat baru Kabintal Akmil dan Letkol Czi Noor Arif Khusaini, pejabat baru Kasubdepzi Depnikmin Akmil.

Mayjen TNI Totok Imam mengungkapkan, rotasi jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu yang wajar dan merupakan tuntutan dinas dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan karier perwira TNI Angkatan Darat yang mengenal adanya sistem tour of duty dan tour of area.

“Institusi yang akan tetap eksis mengikuti tuntutan perkembangan zaman dengan dinamika yang tinggi, adalah organisasi yang diawaki oleh personel yang memiliki semangat agent of change kepada kondisi yang lebih baik, maju dan banyak mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Selanjutnya, berkaitan dengan acara Tradisi Pelepasan Warga Akademi Militer, Mayjen TNI Totok Imam mengucapkan terima kasih yang tulus, kepada pejabat yang lama.

“Atas segala dedikasi, motivasi dan semangat pengabdiannya, sehingga dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di lingkungan satuan Akademi Militer dengan baik,” tuturnya.

Lanjutnya, ucapan terima kasih juga Gubernur Akmil sampaikan kepada para Istri dari pejabat yang akan meninggalkan Akademi Militer, karena telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta,” kuncinya.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas, para Pejabat Distribusi Akademi Militer beserta Istri, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta Pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya serta.

Agung Libas

loading...
  • Whatsapp