Pengurus PC. IPIM Kecamatan Ganra Soppeng Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SOPPENG Suara Jelata— Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, resmi dilantik di Aula UPZ Kecamatan Ganra. Rabu, (02/12/2020).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh imam masjid se-Kecamatan Ganra, Kasi Bimas Islam dan Kepala Penyelenggara Syariah Kemenag Soppeng, Hadir Camat Ganra dan Kepala KUA Ganra.

Bacaan Lainnya

Pengurus IPIM kecamatan Ganra, menyatakan siap menjalankan amanah organisasi 5 tahun kedepan sebagaimana yang disampaikan oleh ketua Pimpinan Cabang IPIM Kecamatan Ganra Tamrin.

Pimpinan Cabang IPIM Kec. Ganra dilantik langsung oleh Pimpinan Daerah IPIM Kabupaten Soppeng Muhammad Tang Abu. Ia berharap pengurus yang telah dilantik agar segera merampungkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

Tamrin selaku ketua IPIM yang baru dilantik memohon kepada seluruh pihak agar memberikan dukungan agar program-program kerja IPIM Ganra kedepannya sukses.

“IPIM harus menjadi wadah bagi imam di kecamatan Ganra olehnya itu perlu pro aktif melihat segala persoalan dan kendala yang dihadapi para imam,” kuncinya.

AMN

loading...
  • Whatsapp