Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Soppeng Donor Darah

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Makodim 1423/Soppeng, Jalan Merdeka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis, (03/12/2020).

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan atas kerjasama Kodim 1423/Soppeng bersama Tim PMI Latemmamala Kabupaten Soppeng dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, mengucapkan terima kasih kepada para anggota dan warga persit Kodim 1423/Soppeng yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, atas partisipasinya untuk turut ikut dalam membantu dan peduli akan kemanusiaan.

“Untuk itulah dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD kali ini Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan donor darah sebagai sumbangsih kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” katanya

Juga menambahkan bahwa, Inilah salah satu wujud kepedulian TNI dan kepedulian Kodim 1423/Soppeng kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan ketersediaan darah di PMI sehingga mudah bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

NA

loading...
  • Whatsapp