Pjs Bupati Soppeng Berakhir, Idham Kadir Pamit

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Masa abdi Pjs Bupati Soppeng, akan berakhir pekan ini, Idham Kadir, memanfaatkan momentum Coffe break untuk berpamitan dengan jajaran pemerintah Kabupaten Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. Jumat, (4/12/2020).

Idham Kadir akan kembali melajutkan tugasnya selaku Kepala Biro Umum Setda Propinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Diketahui Idham Kadir ditunjuk oleh Gubernur Sulsel, untuk menjabat selaku pejabat sementara Bupati Soppeng selama kurang lebih 2 bulan, terhitung mulai tanggal pelantikan yaitu 26 September dan berakhir 5 Desember 2020.

Idham Kadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak terasa telah menjabat selama kurang lebih 2 bulan di Kabupaten Soppeng, ini semua berkat dukungan.

“Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih. Selama kami berada di Soppeng kita semua dapat kompak terutama kerjasama dari Sekretatis daerah, Forkompida, para kepala OPD, para Camat, Lurah/Desa,” tuturnya.

Ia juga mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah. Untuk itu, mohon di maafkan.

“Kepada seluruh jajaran pemerintah Kab.Soppeng. Kalau ada urusan dinas di makassar tolong hubungi kami, siapa tau kami bisa bantu , kami membuka pintu lebar-lebar untuk orang Soppeng,” tandasnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Tenri Sessu, menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan petunjuk, saran dan dukungan untuk semua, sehingga dapat berkolaborasi dengan orang-orang yang selama ini mungkin jarang kita bertemu atau berkomunikasi terutama orang propinsi.

“Dengan budi baik beliau ternyata kita bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan. Serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berada di Soppeng terdapat hal-hal yang kurang berkenang dihati,” katanya.

Turut hadir, para staf ahli, para asisten, para kepala SKPD , para Kabag lingkup Setda dan para Camat se Kabupaten Soppeng.

NA

loading...
  • Whatsapp