Kadis Kominfo Bantaeng Terpapar Corona

  • Whatsapp

BANTAENG, Suara Jelata— Setelah Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, kini giliran Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan, terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut langsung disampaikan melalui akun Sosial Media miliknya. Sabtu, (5/12/2020).

Bacaan Lainnya

Syahrul Bayan mengakui dirinya telah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil uji RT PCR sekitar pukul 22 00 WITA, Jum’at, tanggal 3 Desember 2020 di Ruang Rapat Asisten II, oleh tim Dinas Kesehatan.

Menurut Sahrul Bayan usai dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, dirinya langsung menyampaikan kepada seluruh Keluarga, sahabat, yang pernah kontak erat dengan dirinya.

“Saya harapkan segera melakukan Testing. Upaya ini bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantaeng,” katanya.

”Saya berpesan, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan,” tambahnya

Selanjutnya Syahrul juga menyampaikan dihalaman FB miliknya permohonan maaf, jika pernah lalai mematuhi Protokol Kesehatan, baik saat melakukan aktifitas olahraga dan atau aktifitas lainnya.

”Saya memohon doa dari keluarga, sahabat, rekan dan teman, semoga Segera Pulih, Sehat dan selalu mendapatkan lindungan dan bimbingan darinya, dan keluarga saya dalam keadaan Sehat Wal Afiat,” pungkasnya.

Baharuddin

loading...
  • Whatsapp