Anggota DPRD Sulsel, Andi Muchtar Mappatoba Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), melaksanakan sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah Sulsel. Minggu, (06/12/2020).

Sosialisasi tersebut yakni Perda No 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan, yang dihadiri Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula Gedung Pemuda, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Sulsel, Andi Muchtar Mappatoba, mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman kepada pimpinan atau anggota pengurus organisasi pemuda tentang sistem pembinaan pemuda di Sulawesi Selatan.

“Kemudian lewat Peraturan Daerah ini kita harapkan Pemuda kita menjadi pemuda yang inovatif, kreatif,” katanya.

Politisi Partai Gerindra ini, juga berharap kegiatan sosialisasi ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi termasuk organisasi pemuda dalam menjalankan tugas yang dilakukan.

“Kami berharap organisasi pemuda bisa bekerja sama, untuk terlibat dalam program kami sehingga, sehingga organisasi itu bisa melakukan program tanpa dibebani biaya, karena kami punya biaya sedikit biaya itulah yang dikelola bersama-sama dalam menjalankan kegiatan,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp