Bhabinkamtibmas Sinjai Selatan Rutin Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan, Polres Sinjai, Bripka Andi Supriadi, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di lingkungan Bontopedda, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Minggu, (13/12/2020).

Melalui giat sambang memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga serta ajak jaga Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan, Bhabinkantibmas Bripka Andi Supriadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami mengajak warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Sinjai Selatan, Karena Partisipasi masyarakat yang proaktif akan menjadi dukungan hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Andi Supriadi.

Bripka Andi Supriadi mengatakan bahwa peran aktif masyarakat jaga Kamtibmas sangat diperlukan utamanya dilingkungan masing- masing dan diharapkan pula agar warga patuh protokol kesehatan 3M yakni cuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker saat beraktifitas saat ini merupakan faktor utama dalam pencegahan, sehingga hal ini perlu diedukasikan kepada masyarakat.

“Dengan edukasi diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sebagai langkah pencegahan penyebaran bahaya Covid-19,” tandasnya.

Bripka Andi Supriadi, menambahkan, semakin masyarakat patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tentunya akan dapat menekan penyebaran Covid–19.

“Kunci dari melawan pandemi Covid-19 saat ini adalah kepatuhan dan disiplin kita dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat membudayakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,” kuncinya.

Zh

  • Whatsapp
loading...