Tersentuh, DPC Srikandi PP Sinjai Bantu Warga Pasimarannu Yang Sempat Viral di Medsos

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai mengunjungi salah satu warga di Dusun Passakue, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (14/12/2020) sore.

Ilham (49) warga asal Dusun Passahakue, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai ini diketahui hanya tinggal berdua dengan putri semata wayangnya, Nayla Zahra yang masih berumur 2 tahun.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila, Aryanti Mahrik saat dikonfirmasi Suara Jelata mengatakan kunjunganya ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

“Sempat viral di media sosial, seorang bapak yang merawat kedua anaknya dengan kondisi hunian yang tidak layak membuat hati kami tergerak,” tulisnya dalam pesan whatsappnya.

Lebih lanjut, Anti sapaan akrabnya mengatakan hasil kunjungannya dilokasi membuatnya bersama rekannya memberia sejumlah pakaian anak-anak layak pakai.

Selain itu, susu dan makanan ringan untuk Nayla Zahra anak dengan usia dua tahun ini, dikatakan Aryanti Mahrik bisa sedikit membantu keluarga Ilham.

“Cerita Pak Ilham yang harus merawat anak gadisnya seorang diri membuat hati ini terpukul, masih ada warga tidak jauh dari pusat kota Sinjai yang hidup dalam kondisi seperti ini, kami hanya berharap berita viral ini bisa mengubah kehidupan Bapak Ilham,” harapnya.

Diketahui, dalam beberapa hari terakhir, banyak lembaga secara sukarela tergerak membantu Ilham bersama anaknya, baik dari masyarakat maupun dari pemerintah daerah.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...