Polres Magelang Terjunkan 221 Personilnya Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Polres Magelang Turunkan 221 personil Untuk mengamankan obyek Vital jelang perayaan hari Natal. Kamis, (17/12/2020).

Polres magelang melalui Kabag Ops mengungkapkan tempat ibadah yang akan digunakan untuk melaksanakan Misa di Kabupaten Magelang sebanyak 54 dengan rincian 48 Gereja, 5 Kapel dan 1 Rumah Ibadah. Polres Magelang telah menyiapkan personil untuk pengamanan tempat ibadah tersebut

Bacaan Lainnya

“Personil pengamanan telah kita ploting dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tutur Kabag Ops Kompol Maryadi.

Sementara itu Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Kab Magelang Nanda Cahyadi Pribadi yang juga merupakan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Magelang, mengatakan bahwa sampai saat ini Pemkab Magelang masih memberlakukan setiap kegiatan masyarakat harus berijin guna mengurangi kerumunan masyarakat.

“Kami meminta Kerumunan masyarakat bisa diminimalisir , tidak dilarang menjalankan kegiatan masyarakat, silahkan berizin,” kata Asisten Pemerintahan.

Asisten Pemerintahan Nanda Cahyadi Pribadi menyampaikan kegiatan masyarakat hanya bisa diberikan ijin maksimal lima puluh orang mengingat angka kenaikan masyarakat yang terpapar Covid-19 masih tinggi di Kabupaten Magelang.

Pemerintah Kabupaten Magelang mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020.

“Kami mendukung apa yang telah direncanakan Polres Magelang dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021,” kuncinya.

Agung Libas

  • Whatsapp
loading...