Sambut Hari Ibu, Nasyiatul Aisyiyah Sinjai Akan Gelar Webinar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sinjai rencananya akan menggelar Webinar dalam rangka memperingati Hari Ibu 20 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sinjai, Badiana, M.Pd. kepada Suara Jelata. Jumat, (18/12/2020).

Bacaan Lainnya

“Insyaa Allah, webinar ini nantinya akan dilakukan secara virtual pada Ahad, 20 Desember pukul 09.00 WITA, pemateri kita nantinya ada dua yang akan mengupas tips sukses menjadi ibu milenial,” katanya.

Badiana mengatakan, peserta nantinya diharap berasal dari Ibu milenial dan calon ibu milenial, sebab menurutnya tema yang dibahas dalam webinarnya sering terjadi di kehidupan nyata para ibu-ibu.

“Bahwa hingga hari ini, yang memang terkadang belum bisa mengendalikan emosi itu didominasi oleh ibu-ibu melinal, olehnya itu, kita sengaja mengambil tema ini, agar ada solusi nantinya yang bisa dihasilkan webinar ini,” tambahnya.

Diketahui Webinar ini akan diisi dua narasumber, yakni Dr. Ulfa Mawardi M.Pd (staf khusus Mentri PPPA) dan Dr. Meisil B Wulur M.Sos.I (Konselor dan Terapi Islam).

Lanjut Badiana, tema webinar nantinya, membahas “Sukses Menjadi Ibu Milenial Di Zaman Revolusi Industri 5.0.”.

“Para Calon Ibu dan Ibu Milenial dapat bertemu dengan rekan sesama Calon Ibu dan Ibu dari penjuru tanah air untuk saling, mendukung, peduli dan menginspirasi,” tambahnya.

Informasi tambahan, link registrasi kegiatan ini, yakni https://bit.ly/Webinaribumilenial dan pendaftaran tidak dipungut biaya, selepas mendaftar dilink registrasi, kabarnya peserta akan menerima Id dan Pass Zoom Meeting Webinar.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...