M. Jefry Samiarto Siap Maju di Musyawarah Daerah DPD KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Perhelatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai akan digelar pada 25-27 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah kandidat pun diprediksi akan bertarung pada pemilihan pucuk kepemimpinan tertinggi di tubuh KNPI Sinjai. Bahkan beberapa bakal calon sudah menjalin komunikasi ke pemilik suara di KNPI. Salah satu kandidat yang dikabarkan akan bertarung yakni M. Jefry Samiarto yang merupakan putra daerah Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Muhammad Jefry menegaskan bahwa niat nya maju di KNPI yakni ingin memberikan warna baru di KNPI Sinjai dengan beberapa program strategis yang nantinya akan dikolaborasikan dengan semua stakeholder terkait.

“Alasan saya maju tidak lain adalah memberikan warna baru di KNPI Sinjai dengan beberapa program strategis yang nantinya akan dikolaborasikan dengan semua stakeholder terkait,” ungkap jefry sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Demisioner Pengurus TIDAR Sul Sel era A. Azwar Manggabarani itu bahwa saat ini dirinya sementara menjalin komunikasi dengan beberapa OKP dan DPK untuk menyampaikan niat baik saya maju di KNPI Sinjai.

“Alhamdulillah beberapa OKP dan DPK yang saya temui merespon positif niat baik saya maju di KNPI Sinjai. Bismillah saya akan maju di Musda KNPI Sinjai,” kuncinya.

Atul

  • Whatsapp
loading...