Delapan Tokoh Pemuda Mengambil Formulir di Musda KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Perhelatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai akan digelar pada 25-27 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah kandidat pun diprediksi akan bertarung pada pemilihan pucuk kepemimpinan tertinggi di tubuh KNPI Sinjai.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Panitia, Haeril, mengatakan, 8 (delapan) formulir calon Ketua DPD KNPI Sinjai, sudah diambil.

“Sudah 8 orang yang mengambil formulir. Sampai saat ini, belum ada yang mengembalikan formulir,” katanya saat ditemui disalah satu Warkop di Sinjai. Selasa, (22/12/2020).

Saat ditanya persiapan Musda KNPI, Heril, menuturkan pihaknya menunggu calon Ketua DPD KNPI Sinjai yang mengembalikan formulir.

“Kami masih menunggu calon Ketua DPD KNPI Sinjai, yang mengembalikan formulir. Dan Musda akan tetap dilaksanakan tanggal 25-27 Desember 2020, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Protkes),” pungkasnya.

Saat ini sejumlah nama sudah diisukan akan maju bertarung di KNPI Sinjai mengantikan Satria Ramli yang kini hampir selesai masa kepengurusannya.

Seperti Arjuna, Saifullah Ahmad, Jefri, Akbar Babba, Syahrul Paesa, Ikramullah, Aryanti Mahrik, Rola Suryanama, dan beberapa tokoh pemuda Sinjai.

Mereka dipastikan akan berusaha memperebutkan 28 pemilik suara OKP dan 9 suara DPK pada Musda kali ini.

Takwa

loading...