DPD Sulsel Minta Penundaan, KNPI Sinjai Ngotot Tetap Laksanakan Musda

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Nampaknya panitia pelaksana Musyawarah daerah (Musda) KNPI Sinjai tidak mau ambil pusing dengan surat permintaan penundaan Musda dan Rapimda yang dilayangkan oleh DPD KNPI Sulsel. Rabu, (23/12/2020).

Hal ini ditandai dengan tetap dilakukannya persiapan pelaksanaan Rapimda dan Musda dengan tetap bekerjanya kepanitiaan hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Rapimda dan Musda DPD KNPI Sinjai, Nurul mengatakan kegiatan Rapimda dan Musda DPD KNPI Sinjai, akan tetap dilaksanakan.

“Rapimda dan Musda DPD KNPI Sinjai, akan tetap dilaksanakan. Kita tetap mengacu pada agenda awal,” tegasnya.

Lanjut Nurul, agenda awal Rapimda dan Musda DPD KNPI Sinjai akan digelar pada 25-27 Desember 2020 mendatang di Aula Pertemuan Hotel Rovina, Kecamatan Sinjai Utara.

“Dua hari terakhir sebelum kegiatan berlangsung,  semua persiapan sudah 80%, sisa finalisasi saja,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewan pimpinan daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan meminta panitia pelaksana Rapimda dan Musda KNPI Sinjai untuk mengundur waktu pelaksanaanya.

Hal ini sesuai dengan surat yang sudah dilayangkan oleh Pengurus KNPI Sulsel yang ditandatangani langsung oleh Nurkanita Maruddani Kahfi dan Sekertaris Agus Rasyid Butu.

Hal ini didasari dari hasil keputusan rapat pengurus harian DPD KNPI provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 21 Desember 2020 diputuskan untuk menunda pelaksanaan Rapimda dan Musda di Sinjai untuk sementara waktu.

Zh

  • Whatsapp
loading...