Hari Ibu, Begini Pesan Ketua TP PKK Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, memiliki pandangan sendiri dalam peringatan hari ibu ke-92 tahun ini. Baginya, ibu menjadi pondasi kuat dalam melindungi kesehatan keluarga. Rabu, (23/12/2020).

Istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, peringatan hari ibu tahun ini lumayan berat untuk para ibu di Indonesia. Sebab, pandemi Covid-19 masih mewabah, terutama di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, peran ibu sangat penting dan diperlukan. Ibu menjadi pondasi kuat dalam melindung kesehatan keluarga yang berada di dalam sebuah rumah tangga.

“Peran ibu juga wajib untuk menjaga anak 24 jam, mengurus segala keperluan suami yang bekerja di rumah,” ujarnya.

Selain itu, dia menyebut, ibu harus selalu berpikiran positif, berakal sehat, dan melahirkan inovasi. Sehingga seluruh penghuni rumah yang ada bisa tetap nyaman menjalani aktifitas selama berada di rumah.

Pada peringatan hari ibu kali ini, putri HM Nurdin Halid itu berharap agar ibu yang ada di seluruh Indonesia khusunya Provinsi Sulsel dan di Kabupaten Sinjai untuk tetap semangat menjaga kesehatan, keharmonisan, dan tetap berpikir positif.

“Selamat hari ibu untuk seluruh wanita atau ibu seluruh Indonesia,” kuncinya.

Zhar

  • Whatsapp
loading...