Lokasi Musda KNPI Sinjai Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Panitia Pelaksana Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XV Pemuda Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai terus mematangkan persiapan.

Terbaru, panitia pelaksana Rapimda dan Musda KNPI Sinjai menggandeng PMI Kabupaten Sinjai, melakukan penyemprotan disinfektan dipusat kegiatan Rapimda dan Musda KNPI Sinjai bertempat di Aula Hotel Rofinah Sinjai, Jalan Jendral Sudirman, Sinjai. Kamis, (24/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Nurul Iffah menuturkan jika penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya panitia untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat di pagelaran Rapimda dan Musda.

“Penyemprotan ini kami lakukan, untuk sterilisasi forum kegiatan Rapimda dan Musda KNPI Sinjai, hal ini juga hasil koordinasi kami dengan beberapa instansi terkait dalam melakukan kegiatan dengan penerapan prokes secara ketat,” kata Nurul Iffah.

Informasi tambahan, pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Kabupaten Sinjai akan dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan sejumlah pengurus DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Karena saat ini masih pandemi Covid-19, selain penyemprotan, sebelum masuk ke forum peserta dan tamu undangan kita cek suhu tubuh terlebih dahulu dan kegiatan ini kita tentunya upayakan untuk tetap terapkan social distancing,” tutupnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...