Partai Golkar Sinjai Gelar Pendidikan Politik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Partai Golkar Kabupaten Sinjai menggelar pendidikan Politik selama tiga hari sejak 22 Desember hingga 24 Desember 2020.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas Kader pohon beringin ini sekaligus mempererat semangat kebersamaan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pendidikan Politik Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hasriana, ST, Kamis 24 Desember 2020 di Aula Kantor DPD II Parati Golkar Kabupaten Sinjai.

Menurut Hasriana, kegiatan ini sebagai momentum mempererat silaturrahmi antara pengurus dan kader, sekaligus memperbarui kembali dan menambah ilmu untuk kemajuan partai Golkar.

Dikatakannya, karena ini masih dalam masa pandemi covid 19, pihak panitia membatasi peserta dengan membagi beberapa angkatan.

Angkatan pertama, lanjut Hasriana, berlangsung pada 22 Desember 2020, dimana pesertanya terdiri dari Pimpinan Desa Partai Golkar Kabupaten Sinjai dari Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Borong, Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Sedangkan angkatan kedua pada 23 Desember 2020, yang diikuti oleh Pimpinan Desa Partai Golkar Kabupaten Sinjai, AMPG dan sekertaris Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Kecamatan Utara.

“Sedangkan Angkatan ketiga 24 Desember 2020, pesertanya adalah Calon Kader baru Partai Golkar Sinjai dari Kecamatan Sinjai Utara, dan Kecamatan Sinjai Timur
Semua peserta berjumlah masing masing angkatan 50 orang peserta keseluruhan selama 3 hari berjumlah 150 orang,” katanya.

Adapun materi yang diberikan pada kegiatan tersebut diantaranya, Pemerintah dan pembinaan partai politik oleh Kesbangpol Kabupaten Sinjai,

Implementasi visi misi pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong,
Pancasila kebihnekaan, NKRI, dan kesadaran hukum kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Serta Metode dan teknik Pengambilan Keputusan.

Hasriana berharap, kegiatan ini menghasilkan pengurus dan kader yang berkualitas dan berkarakter.

Zh

loading...