Rasa Syukur, GP Ansor Soppeng Doakan Menteri Agama

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Soppeng mengngelar Dzikir dan Doa Bersama di Pondok Pesantren Imam Hafs Soppeng. Kamis, (24/12/2020).

Kegiatan ini didasari atas Rasa syukur para anggota GP Ansor Soppeng atas terpilihnya Ketua Umum GP Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama RI dalam resufle kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin yang diumumkan beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami atas terpilihnya ketua PP Ansor sebagai Menag ” ujar Sukardi, S.Hi selaku ketua GP Ansor soppeng.

Mereka juga mendoakan semoga Menteri Agama mampu mengemban amanah serta mampu mewujudkan cita-cita menjadikan agama sebagai inspirasi bukan aspirasi.

“Semoga beliau juga mampu meningkatkan ukhwah islamiyah, ukhwah wathoniyah dan ukhwah basyariyah di negeri tercinta ini,” pungkasnya.

Kegiatan zikir ini dipimpin langsung oleh pimpinan pondok pesantren tahfiz Imam Hafz Muh. Tang Abu, S.Pd.I, M.Pd dan doa dipimpin oleh Dewan Penasehat Ansor Kab Soppeng Ahmad, S.Ag, M.Th.I

(Amn)

loading...