Inilah DPK dan OKP Pemilik Hak Suara di Musda XV KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) XV Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai telah selesai dilaksanakan di Aula Hotel Rofina, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai. Jumat, (25/12/2020) sore.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Surahman Batara ini diikuti 7 DPK KNPI dan 19 OKP yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Steering Commitee Rapimda dan Musda XV KNPI Sinjai, Joe, saat membacakan konsederan hasil rapimda mengatakan ada 9 DPK dan 29 OKP yang akan menjadi peserta penuh dalam Musda besok (26/12).

“Hasil dari Rapimda ini menjadi bagian penting dalam proses pelaksanaan Musda KNPI Sinjai, pasalnya kita tetapkan peserta penuh yang akan memiliki hak suara dalam penentuan Ketua DPD KNPI Sinjai periode mendatang,” katanya.

Diketahui, sembilan peserta utusan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kabupaten Sinjai, diantaranya Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Sinjai Tengah, Sinjai Barat, Sinjai Borong, Pulau Sembilan, Bulupoddo dan Tellulimpoe.

Sementara 29 OKP yang dimaksud adalah, DPD AMPI Sinjai, DPC AMII Sinjai, HMI Cabang Sinjai, Bakorcab Fokusmaker, GM FKPPI, PC Fatayat NU DPC GM Kosgoro, DPC GEMA MKGR, DPC PPAPRI, DPC GEMA KOSGORO, PC GP Ansor, PD Naisyiatul Aisyiah, PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai.

Selain itu, PC Pemuda Pancamarga, PC Sapma Pemuda Pancasila, PC GMPI, Depicab Wirakarya Indonesia, PC GMP, PC IMM Sinjai, DPC IPTI, DPC Mappancas, PD IPM Sinjai, DPC Barisan Muda PAN, Benteng Muda Indonesia.

Lanjut, DPC BM Kosgoro 57, DPC GM Trikora, Angkatan Muda Ka’bah, BKPRMI, Pemuda Lira.

Selain peserta penuh, steering commitee juga membacakan sejumlah peserta peninjau pada Musda XV KNPI Sinjai yang akan memilihi hak bicara namun tidak dengan hak suara.

Informasi yang berhasil dihimpun, Musda XV KNPI Sinjai akan dilaksanakan pada Sabtu, (26/12) besok di Aula Hotel Rofinah pukul 08.30 WITA yang akan dibuka oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa secara virtual.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...