Hizbul Wathan Unismuh Makassar Gelar Musqab XV, Bentuk Pemimpin Visioner

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Qabilah Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar Musyawarah Qabilah XV.

Bertempat di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (PUSDIM) Makassar, kegiatan ini dibuka Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, M.Si. via zoom meeting. Jumat, (25/12/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muh Tahir, M.Si. berharap UKM Hizbul Wathan Unismuh Makassar dapat bersinergi dengan berbagai elemen di lingkup Muhammadiyah.

Senada dengan hal itu Ketua Qabilah HW Unismuh Makassar, Muh Yusuf berharap Musyawarah yang dilakukan tiap tahunnya bukan hanya sebatas formalitas melainkan ajang mengumpulkan ide dan gagasan menuju Hizbul Wathan berkemajuan.

“Semoga dengan Musyawarah ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner untuk Hizbul Wathan Unismuh Makassar yang berkemajuan,” turunya.

Informasi yang diterima, pelaksanaan Musqab GKHW Unismuh Makassar ini mengedepan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan membatasi tamu undangan, social distancing dan wajib masker bagi audience yang hadir.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...